Seputar Bisnis PT Parna Raya yang Harus Anda Ketahui

Parna Raya merupakan perusahaan jasa transportasi darat yang banyak digunakan. Perusahaan ini berdiri sejak 1972. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa transportasi muatan khusus hasil industri. Awalnya hanya memiliki 1 unit, yang kemudian bertumbuh hingga memiliki lebih dari 125 unit trailer dan tronton. Selain itu, Parna Raya memberikan berbagai layanan di bidang Logistik dan jasa angkutan penting lainnya yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, dengan akses cepat, tepat, dan aman.

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan yang semakin besar, Parna Raya pun membidik jenis usaha lainnya yang masih sama dalam ranah transportasi. Perusahaan ini pun mulai memperluas jaringan bisnisnya ke bisnis transportasi laut. Oleh karena itulah bos dari perusahaan ini mulai menginvestasikan uangnya untuk membeli armada baru yaitu armada laut berupa kapal laut untuk mengangkut barang-barang seperti semen, pupuk, amoniak, migas, dan komoditi lainnya.

Layanan angkutan laut ini banyak memberikan manfaat untuk laju pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Sebagai pelaku bisnis pelayaran logistik maupun hasil industri dari BUMN dalam negeri, Parna Raya setiap tahunnya menambah berbagai jenis armada untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan berbagai kebutuhan para klien.

PT Parna Raya menawarkan jasa untuk mengangkut berbagai hasil industri perusahaan Anda serta berbagai bahan bangunan untuk keperluan proyek properti yang Anda miliki, termasuk semen, tiang pancang, dan lain sebagainya. Sarana transportasi berupa truk yang sering digunakan untuk mengangkut baja Krakatau Steel, yang merupakan perusahaan milik negara. Parna Raya melayani berbagai jenis muatan mulai dari mulai slab, baja minyak, pupuk, pulp dan pile, dengan menggunakan sejumlah unit kendaraan truk sejumlah 125 unit tronton, dengan berat muatan berkisar antara 25 ton sampai dengan 45 ton, yang meliputi berbagai area industri: Cilegon, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, dan Cikampek.

Transportasi darat dari Parna Raya kini banyak digunakan sebagai sarana angkutan logistik untuk berbagai keperluan bisnis dan industri. Armada angkutan darat Parna Raya sebagai pengangkut hasil industri dan logistik aman dari berbagai risiko kerusakan terhadap hasil industri selama proses pengangkutan. Transportasi darat Parna Raya sangat cocok digunakan untuk mengangkut beton dan juga baja yang sering digunakan untuk keperluan proyek yang menunjang properti perusahaan Anda.