Prinsip Dasar Bisnis PT Parna Raya

PT Parna Raya merupakan salah satu perusahaan swasta nasional yang menjadi pemimpin pasar di berbagai bidang industri, antara lain: Petrokimia, Logistik, Investasi, Energi dan Infrastruktur Migas. Visi dan Misi yang kuat mendasari PT Parna Raya untuk terus berkembang. Visi dan Misi tersebut, yakni:

Visi:
Menjadi grup perusahaan terkemuka, memberikan kontribusi signifikan terhadap pengembangan industri Petrokimia, Logistik, Investasi, Energi dan Infrastruktur Migas di Indonesia.

Misi:
Mengelola dan terlibat secara profesional dalam bisnis Petrokimia, Logistik, Investasi, Energi dan Infratruktur Migas, mengoptimalkan sumber daya dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia untuk jangka panjang yang berkelanjutan dan kesejahteraan stakeholders (pemangku kepentingan) PT Parna Raya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

 

 

Dengan dasar visi dan misi yang kuat tersebut, PT Parna Raya mengembangkan (5) lima pilar bisnis di berbagai bidang industri melalui beberapa anak perusahaan, antara lain sebagai berikut:

Logistik
PT Parna Raya Logistik
PT Pelayaran Parnaraya Nusantara
PT Pelayaran Arthasamudera Mandiri

Energi
PT Parna Mas Energi
PT Isma Asia Indotama
PT Parna Raya – Gas Division
PT Parna Raya – Coal Division

Petrokimia: Perdagangan dan Manufaktur
PT Surya Parna Niaga
PT Kaltim Parna Industri
PT Parna Raya - Trading Division
Parna Australia Pty. Ltd.
Parna Artha Singapore, Pte. Ltd.

Investasi:
Perhotelan dan Perkebunan
PT Mitra Andalan Sejahtera
PT Sariarthamas Hotel International

Infrastruktur:
Petrokimia, Minyak dan Gas
PT Kaltim Parna Industri
PT Sistima Aliran Gas Nusantara

Perkebunan
PT Mitra Andalan Sejahtera

Dengan motto “Marching on The Right Path” (berbaris di jalan yang benar), PT Parna Raya berkomitmen untuk selalu menjadi perusahaan yang terpercaya bagi para mitra bisnis dan mampu menyejahterakan internal perusahaan melalui 8 pilar utama yang menjamin keberlangsungan bisnis, antara lain: Karyawan, Pembeli dan Pelanggan, Organisasi, Jaringan, Keuangan , Lingkungan, Komunitas, dan Semangat.

Selain itu, Nilai yang ditanamkan oleh Founder Parna Raya dalam setiap individu di Parna Raya adalah Jujur, Kerja Keras, Rendah Hati.