Komitmen Bisnis PT Surya Parna Niaga

PT SURYA PARNA NIAGA (SPN) adalah salah satu anak perusahaan Parna Raya Group yang berdiri di Jakarta tahun 2011, dimana PT SPN memulai bisnisnya dengan melaksanakan kewajiban pelayanan publik yang ditugaskan oleh pemerintah Indonesia untuk mendistribusikan bahan bakar minyak bersubsidi di seluruh Indonesia. Kemudian mulai diperdagangkan produk minyak bumi ke berbagai segmen pasar seperti pertambangan, transportasi, manufaktur, perkebunan, dan banyak lainnya di pasar domestik Indonesia.
Dikarenakan permintaan yang tinggi dengan peluang yang begitu besar, PT Surya Parna Niaga telah memperluas operasinya dalam bisnis perdagangan dan distribusi Minyak & Gas dan Komoditas Non-minyak seperti Produk Kimia dan Agro untuk melayani bisnis di pasar global yang lebih kompetitif. Dengan mengoptimalkan sumber dayanya yang ada (SDM, modal, teknologi, Inventory), PT Surya Parna Niaga akan terus memberikan kesejahteraan bagi semua pemegang saham, dan karyawan dalam jangka panjang untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.
PT Surya Parna Niaga (PT SPN) berusaha untuk menawarkan kualitas yang lebih baik dan layanan yang lebih baik melalui 4 komitmen berikut ini:

 

Harga yang Kompetitif
Perusahaan meluncurkan produk minyak bumi dengan harga yang lebih baik di pasar. Untuk penggunaan jangka panjang, kombinasi dari produk berkualitas dan harga yang kompetitif yang ditawarkan SPN akan secara signifikan mendukung pelanggan dalam menghemat lebih banyak pada biaya operasional tahunan.

Jaminan Pasokan
Dalam upaya untuk memasok produk ke pelanggan, SPN selalu berusaha untuk memenuhi komitmen kontrak dengan spesifikasi komoditas yang disetujui. SPN berusaha untuk memastikan bahwa sesuai kontrak, pasokan tersebut tidak akan terganggu. SPN juga menjamin untuk selalu memberikan volume yang tepat kepada para pelanggan.Pengiriman Tepat Waktu
Pengiriman tepat waktu sangat penting untuk menjalankan operasional pelanggan sehari-hari. SPN selalu memastikan pelanggan mendapatkan permintaan mereka sesuai jadwal terlepas dari sifat produk yang fluktuatif.

Layanan yang Lebih Baik
SPN menawarkan layanan yang terus berlanjut bahkan setelah pelanggan melakukan pemesanan pembelian.